SINOPSIS Master Devil Don't Kiss Me 3 Episode 1 PART 2

PS : All images credit and content copyright : QQLive


"Ahn Cu Xia! jangan bercanda. kau punya kuncinya, kenapa tidak langsung masuk?"
Ia mengira jika itu adalah Cu Xia. Padahal yang memencet belnya adalah wanita yang tertarik pada pria yang telah menolong Cu Xua di kolam renang.
Tanpa ragu-ragu wanita itupun langsung masuk ke dalam mengira bahwa kamar itu kamar pria tadi.


Langsung deh wanita itu berpose seksi di atas tempat tidur menunggu sang empunya kamar keluar dari kamar mandi


"Aaaaaaa!!!!" Teriak si wanita, Qi Lu dan Cu Xia yang baru saja sampai.
"Dia siapa?!" tanya Cu Xia pada Qi Lu
"Siapa kamu?!" tanya Qi Lu balik pada wanita itu.
"Maaf,aku salah kamar"
wanita itu buru-buru pergi dari sana.

Mulalilah pertengkaran antara Qi Lu dan Cu  Xia.
"Kau yang membawanya kesini kan?"
"Aku tidak mengenalnya"
"Lalu kenapa dia bisa ada disini?!"
"Kita punya hubungan dengan tingkat kepercayaan yang rendah. bagaimana bisa kita menjalin suatu hubungan yang lebih serius?!" kata Qi Lu yang mulai terpancing emosi.


"Baik. Kalau memang seperti itu aku akan pergi"


Cu Xia sampai di daerah pasar. Terlihat ia mulai lapar, tapi ia tidak membawa uang sepeser pun.
Sampai di suatu bar kecil, ada seorang pria yang menawarkan Cu Xia untuk masuk dan mencoba minuman mereka. Cu Xia berusaha menolak, namun pria itu berkata jika semua yang mereka berikan gratis. karena terlanjur lapar akhirnya ia pun setuju untuk masuk.


di dalam kamar, Qi Lu mulai merasa khawatir dan memutuskan untuk mencari Cu Xia


Satu gelas... Dua gelas minuman telah ia habiskan. tanpa ia ketahui di seberang mejanya,pria yang telah menolongnya sedang memperhatikan


Hingga sampai ke gelas ketiga. ia sudah mabuk berat. tanpa sadar ia melepaskan cincin pertunangannya dengan Qi Lu.


di meja depannya ada seorang pria asing yang memberikan sejumlah uang pada pelayan yang memberikan minuman pada Cu Xia.


Hal itu tak luput dari perhatian pria tadi. ia nampak mulai curiga.


"Kau sudah mabuk berat nona. aku akan mengantarmu pulang. jangan takut,aku orang yang baik" kata pria asing seraya berusaha mendekati Cu Xia.

INFO: Yang baca di HP Tampilan lebih bagus pakai browser Google Chrome, dan Buat pengguna Android INFO UPDATE SINOPSIS ada di Bawah, Slide ke bawah ya...


karena mencium hal yang aneh, pria tadi langsung memukul pria asing tersebut dan mengancamnya dengan pecahan botol


Ia mengambil cincin milik Cu Xia dan membawanya pergi dari sana.


ia membawa Cu Xia ke kamar nya.


karena sudah mabuk berat, Cu Xia membayangkan jika pria dihadapannya adalah Qi Lu. ia pun mulai memarahi Qi Lu karena tidak mengkhawatirkannya


Qi Lu yang tidak berhasil menemukan Cu Xia memutuskan kembali ke kamarnya. hingga tak sengaja ia mendengar suara Cu Xia menyebut namanya dari kamar sebelah.
(OMG... kamarnya sebelahan guys)


tanpa babibu lagi ia segera masuk dan menemukan Cu Xia berpelukan dengan pria lain.


"Ahn Cu Xia!! Apa yang sedang kau lakukan?!" teriaknya marah


Cu Xia yang mulai sadar segera melepas pelukannya dan berlari ke arah Qi Lu. Dan mulailah pertengkaran mereka babak ke 2.
(Emang kayaknya Qi Lu dan Cu Xia tuh gak bisa deh akur satu hari aja. pasti ada aja yang mereka ributin)


"Han Qi Lu, aku tidak tahu siapa dia. aku minta maaf"
"Apa kau mencoba membalas dendam padaku?"


"Balas dendam? maaf aku rasa kalian salah paham. aku tidak ada hubungan apapun dengannya." kata pria itu berusahaa menjelaskan
"Lagi pula dia gadis yang jelek."


mendengarnya membuat Qi Lu marah dan menghadiahinya dengan bogem mentah bertubi-tubi
"Han Qi Lu! Hentikan!" Cu Xia berusaha melerai mereka berdua


dan beginilah akhirnya. Qi Lu dan Cu Xia sudah berada di kamar mereka. terlihat wajah Qi Lu yang babak belur akibat perkelahiannya tadi.

"Kau memang gadis bodoh. Bagaimana bisa kau menerima minuman dari orang yang tidak dikenal. apa kau tidak memikirkan hal lain? kau memang gadis bodoh"
"Ya! aku memang gadis bodoh. dan kau selalu menjadi yang pintar. kapan kau tidak mengatakan hal itu?!"


tanpa sengaja Qi Lu melihat jika cincin pemberiannya tidak ada di jari Cu Xia
"Dimana cincinmu? kita baru bertengkar sebentar dan kau sudah membuangnya?!"


"Qi Lu, aku tadi masih memakainya ketika keluar. aku bersumpah"
"Bagaimana bisa kita menjalin hubungan jika kau seperti ini?! apa kau pernah memikirkan perasaanku?!"
"Kau benar! Kita memang tidak bisa menjalin hubungan. mari kita putus! aku ingin kita putus!!"
Qi Lu yang sudah terlanjur marah besar langsung mengiyakannya tanpa pikir panjang
"terserah!!!" ia pun pergi dengan membanting pintu


Cu Xia yang juga sudah marah besar segera mengepaki bajunya dan pergi dari sana. tekadnya kali ini sudah bulat. ia akan meninggalkan Qi Lu.


Note : yey!! akhirnya setelah ditunggu-tunggu season ke 3 keluar juga. agak kecewa sih karena pemainnya beda. udah terlanjur jatuh cinta sama pemeran Qi Lu dan Cu Xia yang lama. yang dulu itu chemistry nya kerasa dapet banget, kalau yang ini kurang dapet. well, ini masih episode ke 1. masih panjang perjalanan mereka. semoga chemistry mereka dapet di episode-episode selanjutnya.

Disclaimer: Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Related Posts

Load comments

Comments