Selasa, 12 Februari 2019

SINOPSIS Between Friendship and Love 3 Episode 1

PS : All images credit and content copyright : Naver TV Cast


WAHHH sebelumnya udah ada yang baca season 1 nya belum, dulu aku sempet nulis season satunya soalnya, sebenernya mau lanjut ke season 2, tapi aku kurang suka sama plotnya dan kayaknya ceritannya kurang menarik, lebih tepatnya kurang rapi sih jadi setelah di pertimbangkan aku ambil season 3 buat selingan sinopsis The Evolution Of Our Love, mayan kan buat hiburan.

Aku suka tag line khasnya Between Friendship And Love ini, ‘Sadangboda meon Ueijeongbuboda gakkawon, weijeongbu, ujeongbu, ujeonggwa sarang sai.’

Hampir di setiap episode tag line itu pasti ada, drama ini simpel, tentang jarak persahaban dan cinta dan jarak dari Sadang sampai Ueijeongbu. Langsung aja yuk..


Seorang penulis dan produser sedang berdebat tentang sebuah adegan yang sebaiknya di masukkan atau tidak dalam dramanya.
Penulis itu bernama Han Sarang, dan produsernya bernama Woo Jeong Woo.
Sarang dan Pd Woo sedang berdebat, lebih tepatnya mencari solusi untuk adegan terakhir dramanya, dimana Sarang sudah membuat tokoh utamanya berciuman di dinding, sementara Pd Woo merasa itu tidak masuk akal, bagaimana mungkin mereka hanya berakhir seperti itu.


Bagi Pd Woo jika dua orang ingin berciuman maka ya tinggal lakukan saja, kenapa harus di dinding, pernyataan Pd Woo itu membuat Sarang bertanya, apa sebelumnya Pd Woo belum pernah berciuman di dinding, hal itu malah membuat Pd Woo bertanya. Jadi untuk menjelaskannya, pertama-tama mereka harus mencari sebuah dinding yang akan di gunakan untuk adegan itu.


Mungkin ini hanya imajinasi Sarang, di mana dia dan Pd Woo sedang berada di taman dan melihat 2 orang yang berciuman. Sarang sangat senang sekali melihatnya, dan Pd Woo memperhatikannya.


Sementara 2 orang yang brciuman itu adalah Sarang dengan rambut panjangnya, mungkin Sarang dimasalalu dan seorang pemuda yang entah siapa.


Sarang di imajinasinya, dan Sarang yang sekarang tiba-tiba sudah berada di dinding dan jarak dia dan Pd Woo sangat dekat, bahkan pemuda di imajinasi itu, mereka bertiga menanyakan hal yang sama, “Apakah hanya itu saja?”
Menyadari jarak dirinya dan Pd Woo sangat dekat, Sarang menjadi gugup.


EPISODE 1
Uijeongbu, Between Friendship And Love


Pemuda yang ada di imajinasi Sarang menemuinya di kantor, dia bernama Nam Woojung.
Sarang meminta Woojung untuk berhenti menemuinya lagi, Woojung meminta maaf, tapi sarang tidak menginginkan hal itu, jangan katakan maaf.


Sarang akan meninggalkan Woojung, tapi kata-kata Woojung menghentikan langkahnya.
Woojung : “Kita tidak bisa menjadi teman baik, benarkah? Seperti dulu lagi?”


INFO: Yang baca di HP Tampilan lebih bagus pakai browser Google Chrome, dan Buat pengguna Android INFO UPDATE SINOPSIS ada di Bawah, Slide ke bawah ya...

Sarang berbalik menghadap ke Woojung.
Sarang : “Menurutmu apakah ini masuk akal untuk seorang teman ketika mereka putus? Aku sudah memberitahumu sejak awal. Ketika kita mulai berkencan itu adalah akhir dari persahabatan kita.”
Woojung : “aku akan berusaha lebih keras lagi.”
Sekali lagi, kata-kata Woojung menghentikan langkah Sarang.
Apakah mungkin untuk berteman lagi dengan seseorang yang kamu cintai?


Sarang merasa mungkin itu adalah ke putusan gilanya, tapi dia sudah melakukan yang terbaik untuk itu.

Di kantornya Woojung sedang bekerja, dia masih sempat mengirimi Sarang pesan, bertanya apa yang akan Sarang lakukan akhir pecan ini, apakah ada di Uijeongbu. Sarang mengiyakan hal itu, dia juga bertanya apa Woojung akan pergi ke Sadang, dan meminta Woojung jika luang untuk datang. Mereka terus bertukar pesan dan sesekali melempar candaan, sepertinya sejak hari itu Sarang mengizinkan Woojung memperbaiki semuanya, mencoba untuk melupakan alasan-alasan kenapa mereka bisa berakhir, dan mencoba memulai hubungan pertemanan lagi.

Terakhir, sarang bertanya apa Woojung jadi datang atau tidak akhir pecan nanti, tapi tidak ada balasan, karena Woojung tiba-tiba di panggil oleh rekan kerjanya.

Sarang kesal karena pesannya dibaca tetapi tidak dibalas, apa Woojung sengaja membuatnya kesal, pikirnya.

Sarang ini pake kalung, kayaknya kalungnya itu memiliki arti khusus deh.


Rekan kerja Sarang datang dan mengagetkannya, setelah menggoda Sarang dia memberitahu jika rapat dengan Pd Woo sebentar lagi akan di mulai.


Saat Sarang sedang mencari script untuk rapatnya, ada sebuah pesan dari Woojung, dia pikir dia tidak akan bisa melewati jalanan di Uijeongbu, Sarang sangat tau itu, pasti semua itu membuat kenangan mereka kembali. Akhirnya sarang membalas, mungkin lain kali saja, tapi pesan itu di hapus, pesan yang Sarang kirim mengatakan kalo dirinya yang akan datang ke Sadang.


Status kami saat ini di mana aku tidak bisa memintanya ke Uijeongbu seperti ketika kami berkencan
Ini adalah antara Sadang dan Uijeonbu.


Pd woo datang dan mengajak Sarang untuk segera rapat, saat sedang mengambil berkas di meja, diam-diam Pd Woo tersenyum melihat kea rah Sarang.

Sementara Sarang setelah Pd Woo pergi, Woojung membalas pesannya dengan singkat, lalu meninggalkan ponselnya karena dia akan rapat.


Seperti di awal drama ini, mereka sedang berdebat perihal adegan kiss di dinding, setelah tau jika Pd Woo tidak memahaminya, Sarang berinisiatif memberinya contoh bagaimana runtutan adegannya. Dia menarik Pd Woo ke dinding dan mencontohkan bagaimana tokoh utamanya melakukan adegan kissnya nanti.


Namun tiba-tiba Pd Woo mendekatkan wajahnya ke depan wajah Sarang, sangat tiba-tiba dan terlalu dekat, membuat Sarang terkejut.
Pd Woo : “Ohh ciuman di dinding.”
Sepertinya Pd Woo sekarang mulai memahaminya.
Dengan gugup Sarang protes karena Pd Woo secara tiba-tiba dan membuatnya terkejut. Tidak kalah gugupnya Pd Woo memberikan alasan kenapa dia sangat tiba-tiba.


Pd woo : “Jadi di posisi ini.”


Pd Woo : “Seperti ini.”


Pd Woo : “Kamu mendapatkan ciuman, benarkan?”
Dengan sangat gugup, dan terbata-bata sarang membenarkannya, benar sekali, di dinding ini akan terjadi kissing scene dan dia akan membicarakan tentang..


Pd Woo : “Joae.. Joahandago.”
AAAAAAAAAAAAAA Pd Woo memotong kalimat Sarang dan mengatakan, dia menyukainya, dia bilang dia menyukainya.

Mereka berdua sama-sama mematung.

Comments


EmoticonEmoticon